4388
Hubungi Kami

DUET MAUT MBAPPE - NEYMAR - CAVANI BOBOL GAWANG FC METZ


Paris Saint-Germain langsung unjuk kebolehan kekuatan lini depan saat melawan Metz. Neymar dan Kylian Mbappe bikin gol, mereka mencukur Metz 5-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di, Stade Saint-Symphorien, Sabtu (9/9/2017) dini hari WIB, PSG langsung menurunkan dua pemain mahalnya sejak awal. Mbappe di posisi belakang striker, sementara Neymar di pos kiri penyerangan. Striker tengah diisi oleh Edinson Cavani.

Metz bermain bisa mengimbangi PSG pada babak pertama. Saat babak pertama berjalan 31 menit, Cavani mencetak gol. Menerima umpan terobosan Neymar tendangannya berbuah gol.

Gol itu bisa disamakan oleh Emmanuele Roviere pada menit 37. Dia menyundul bola sodoran Mathieu Dossevi. Babak pertama selesai dengan skor 1-1.

Pada babak kedua, lini depan PSG unjuk kebolehan. Hal itu juga dibantu oleh defisit pemain Metz karena kartu merah yang diterima oleh Benoit Assou-Ekotto pada menit 56. Dia melanggar Mbappe dari belakang.

Mbappe mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-59. Dia membukukannya dengan satu tendangan jarak jauh.

PSG menambah gol lagi pada menit ke-69. Neymar kali ini yang menyarangkan bola. Dia melakukan tendangan dari luar kotak penalti untuk menjebol gawang Metz.

Enam menit berselang, Cavani membukukan gol keduanya. Dia menyelesaikan bola yang mengenai punggung Mbappe, untuk membawa PSG unggul 4-1.

Lucas Moura melengkapi pesta gol PSG dengan mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-87. Dia menceploskan bola dari jarak dekat.

Dengan kemenangan ini, PSG ada di posisi pertama klasemen dengan raihan 15 poin dari lima kali bermain. Sementara itu, Metz ada di posisi paling bawah karena selalu kalah dalam lima pertandingan.