8542
Hubungi Kami

BERKAT SOLARI, BENZEMA TERMASUK PEMAIN ELITE REAL MADRID

Setelah kalah 1-5 dari Barcelona, 28 Oktober lalu, Real Madrid memecat Julen Lopetegui sebagai pelatih. Posisinya digantikan Santiago Solari, sebagai pelatih sementara selama dua pekan.

Usai dinakhodai Solari, Los Blancos, sebutan Real Madrid, terus mencatatkan kemenangan di tiga laga secara beruntun. Bahkan, mereka mencatatkan clean sheet.

Melihat perkembangan tim, striker Real Madrid, Karim Benzema meminta manajemen mempermanenkan status Solari. Menurutnya, Solari pantas menakhodai Real Madrid hingga akhir musim.

"Solari merupakan mantan pemain Real Madrid dan tahu banyak tentang sepak bola. Dia juga membawa perubahan bagi tim ini, kami harap itu bisa terus terjadi."

"Mengapa kami tidak bisa berada bersama Solari sampai akhir? Dia menjalankan tugasnya dengan baik," ucap Benzema seperti dikutip dari situs resmi Real Madrid.

Masuk Klub Elite

Benzema mencatatkan dua gol saat Real Madrid menang 5-0 atas Viktoria Plzen, Kamis (8/11/2018) dalam lanjutan Liga Champions. Dua gol itu membuatnya masuk dalam deretan pemain elite Real Madrid.

Hingga saat ini, Karim Benzema telah mencetak 201 gol bersama Real Madrid. Penyerang asal Perancis telah menjadi pemain ketujuh dalam sejarah klub ini yang berhasil melewati dua ratus gol setelah Cristiano Ronaldo (451), Raul Gonzales (323), Di Stefano (308), Santillana (290), Puskas (242) dan Hugo Sanchez (208).

"Saya bermain sepak bola untuk mencatat sejarah dan kadang-kadang orang tidak memahami apa yang saya lakukan di dalam lapangan. Saya bermain untuk membantu teman-teman saya, memberikan yang terbaik. Kadang-kadang saya mencetak gol dan kadang tidak," katanya.

Ambisi Benzema

Dengan catatan tersebut, Benzema berharap dirinya bisa membantu Real Madrid memenangkan banyak gelar.

"Yang terpeting adalah merebut titel. Saya berumur 30 tahun dan akan selalu seperti itu. Saya sangat bangga dengan gol-gol seperti itu, sudah ada banyak dan itu memberikan keyakinan bagi saya untuk terus membuat gol lain," ujar Benzema mengakhiri.